Sabtu, 04 Februari 2017

Para Istri, Sambutlah Suami Mu dengan Enam Cara Ini Dijamin Bikin Suami Rindu Pulang

Siapa yang tak bahagia bila memiliki seorang istri yang bisa memberi kesejukan bagi hati suaminya. Apalagi saat suami pulang ke rumah. Hal ini ternyata juga harus diperhatikan lho, agar keharmonisan dalam rumah tanggamu jadi makin berbunga-bunga. (hahaha)
pasutri
Kehadiran istri serta anak-anak yang mengasyikkan di rumah pasti dapat jadi pelebur kelelahannya sesudah bekerja seharian dengan berbagai aktivitas serta problematika didalamnya.
Wanita idaman pria yang sebenarnya yaitu wanita yang dapat jadi pendampingnya yang menyejukkan hati di beberapa situasi atau kesempatan.
Berkaitan dengan hal tersebut, cobalah kita lihat sehari-harinya dalam rumah tangga yang terlihat sederhana, tetapi cukup berarti dimata pria.
Cara istri menyambut suami waktu pulang kerja adalah momen yang perlu di perhatikan.
1. Menaruh simpati
Hal pertama yang harus dipahami seorang wanita adalah mengerti dunia pria, yang perlu bekerja untuk menafkahi keluarga.
Bila wanita bisa memahami posisi pria yang sudah bekerja keras sepanjang waktu setiap harinya, jadi seseorang wanita akan lebih bisa memberikan rasa syukur serta terima kasih atas tanggung jawab yang diemban suaminya.
Begitu, wanita akan berlaku lebih baik untuk tunjukkan rasa terima kasih serta penghargaannya.
2. Senyum manis
Senyum manis yaitu senjata paling ampuh untuk bikin hati pria berbunga-bunga. Usahakan untuk tidak menunjukkan raut muka yg tidak menyenangkan waktu suami pulang kerja.
Memanglah tak gampang jika ternyata di antara keduanya sedang dalam masalah, terlebih bila permasalahan tersebut cukup berat.

3. Berpenampilan menarik
Wanita tidak perlu tampak sangat over dalam menyongsong kedatangan suami pulang kerja. Pakai baju, rias muka, atau aroma yang bebrapa wajar saja.
Jangan lupa, kebanyakan pria lebih menyukai istrinya tampak alami di rumah. Tetapi, janganlah juga tampak sangat selengekan, misalnya menggunakan daster, rambut acak-acakan, badan bau asap masakan, dsb.
Menjelang waktu kepulangan suami, persiapkan terlebih dulu agar Anda tampak menyenangkan. Misalnya, mandi, bersolek secara wajar, menyisir rambut, memakai pakaian rumah yang bersih, serta sedikit semprotan wewangian atau handbody lotion.
4. Menyiapkan kebutuhan suami
Waktu suami pulang, Anda dapat sediakan perlengkapan mandinya, atau menyuguhkan hidangan penyambut kedatangannya. Tak semua pria mempunyai kebiasaan yang sama.
Ada yang pulang kerja mau menikmati secangkir kopi atau teh terlebih dulu, atau sepulang kerja langsung makan. Wanita biasanya lebih hafal dengan kebiasaan suaminya.
Jadi, siapkanlah bebrapa kebutuhan itu sebelum suami datang. Pastikan waktu suami pulang, Anda bisa sediakan bebrapa kebutuhan dalam waktu yang singkat atau tidak terlalu lama.
5. Biarkan suami beristirahat sejenak
Apa pun permasalahan yang sedang Anda serta suami hadapi, usahakan janganlah melemparkannya waktu suami barusan tiba di rumah. Berikan ia waktu untuk beristirahat sesaat dari aktivitas kerja kesehariannya yang melelahkan. Janganlah lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang bisa memancing pertengkaran.
6. Buat suasana rumah nyaman serta menyenangkan
Menjadikan diri Anda sebagai sosok yang menarik di mata suami, apalagi saat suami pulang kerja serta capek.
Bukan hanya kecantikan fisik yang di cari pria untuk dijadikan istri.
Kecantikan dari dalam diri wanita nyatanya bisa lebih membuat pria terkagum-kagum serta lebih sering dirindukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar