Minggu, 05 Februari 2017

Bentuk Coklat Yang Amat Aneh Dan Menjadi Viral di Sosial Media!


    Di bulan februari ini ada hari khusus kasih sayang lho, ya seperti yang kalian ketahui tanggal 14 Februari adalah hari kasih sayang bagi sepasang kekasih, sahabat, dan juga keluarga. Budaya "Valentine Days" sudah sangat mendunia lho!

Negeri Jepang juga tidak luput untuk merayakan hari kasih sayang. Walaupun hanya beberapa saja ya. Untuk kamu yang merayakan hari Valentine pasti makanan yang berbau coklat menjadi andalan untuk menjadi kado paling indah. Nah di Jepang ada coklat dengan bentuk aneh lho! Yuk langsung saja simak!


 
Nah, di Jepang sendiri ada barang cokelat dengan twist aneh yang akan dijual saat valentine nanti!
Melansir dari Rocketnews, cokelat yang bakal viral nanti di Jepang adalah cokelat berbentuk organ manusia dan kotoran manusia!

Coklat Kotoran Manusia
Produk ini sendiri dikeluarkan oleh toko panganan Cokelat Village Vanguard. Kalau kamu pernahj ngegombal ke pacar atau gebetan untuk rela berikan usus, jantung, ginja, jantung, hingga hati untuk tunjukkan rasa Cinta, barang kali piilihan produk cokelat inilah yang paling tepat! Hahahaha

Bentuk Coklat
Selain itu pihak Village Vanguard juga merilis cetakan anatomi tubuh manusia untuk meletakkan cokelat-cokelat berbentuk organ jeroan tersebut.

Kalau masih belum terasa realistis, pihak toko juga merilis sirup merah bak darah agar jeroannya lebih mengerikan! 

Menjadi viral
Selain jerohan manusia, item cokelat yang diprediksi laris adalah cokelat berbentuk kotoran manusia!
Satu set organ manusia sendiri dijual dengan harga 1296 Yen atau sekitar Rp 153 ribu. Dan satu set tinja dijual dengan harga 972 Yen atau sekitar Rp 115 ribu. Jadi tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar